TUHAN MELENGKAPI PELAYANAN SAYA

Pdt. Pricilia Bukit, S.Si-Teol

Dua tahun tiga bulan saya melayani di Efata Tenggarong, Tuhan menempatkan saya yang pertama di Tenggarong, diperkaya dalam segala hal, ada suka duka, tawa, air mata, ini proses Tuhan untuk melengkapi saya sebagai pelayan Tuhan. Saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung pelayanan saya dalam segala hal, setiap bantuan dan topangan. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam perkataan, perbuatan saya selama ini, ujar Pendeta Pricilia Bukit, S.Si-Teol dalam sambutannya dihari terakhir sebagai pelayan Tuhan di GPIB Jemaat Efata Tenggarong (21/3).

Pesan saya, agar terus semangat melayani, jangan sampai kendor.

Ini adalah pelayanan terakhir bagi Pendeta Pricilia Bukit, S.Si-Teol sebagai pendeta jemaat di Efata Tenggarong (selanjutnya akan melayani di tempat yang baru di Kota Balikpapan /Kaltim I) yang memimpin ibadah minggu dari Matius 20:1-16 menyampaikan, apa keuntungan kita mengikut Yesus … kalau kamu ikut Aku kamu akan memperoleh kehidupan kekal, ada jaminan keselamatan, hidup yang kekal. Lakukan pekerjaan kamu dengan rendah hati (ikut tuntunan Tuhan), lakukan pekerjaan kamu dengan hati yang tulus (tidak mengingat-ingat apa yang kamu berikan), dan terakhir lakukan pekerjaan kamu dengan jujur.

Disela-sela ibadah, pendeta Pricilia Bukit meminta kepada jemaat yang hadir untuk menyanyikan sebuah kidung pujian sebagai persembahan terakhir di jemaat Efata Tenggarong.

Sebagai informasi, ibadah minggu tatap muka langsung baru pertama kali ini dilaksanakan setelah kurang lebih satu tahun ibadah melalui youtube. Dengan memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi ini, jumlah jemaat dibatasi hanya sampai kisaran 80 orang, dan kebetulan ibadah tadi pagi dihadiri jemaat sebayak 60 orang.

Diaken Deddy S Mananeke (Ketua V) dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf selama pelayanan ada perbuatan, perkataan, tingkah laku yang kurang berkenan. Terima kasih atas pelayanan selama ini, tetap semangat melayani di tempat yang baru.

SELAMAT MELAYANI

TUHAN YESUS KRISTUS MEMBERKATI

www.tuanisianipar.blogspot.com

www.pariwisatakukar.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s