NATAL SION JAHAB TENGGARONG

SAMSUNG CSC

Bazar, aksi parker, donatur, dari perusahaan, telah kami lakukan dalam pencaharian dana untuk acara Ibadah Perayaan Natal GPIB Jemaat SION Jahab Tenggarong (28/12). Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu kami baik berupa materi, tenaga maupun pikiran sehingga perayaan ini berjalan dengan baik.

Ratusan jemaat hadir dalam perayaan ini hingga tumpah ruah memadati halaman gereja yang datang dari beberapa dominasi gereja tetangga. Sebanyak 15 tembang pujian dikumandangkan dalam perayaan ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan. Ibadah dipimpin oleh Pdt.Hendri Tamaela,S.Th dari Kejadian 3:16 dan Matius 2:11 mengatakan, konteks keselamatan bagi seluruh mahluk hidup.

Sebagai informasi, Jemaat Sion Jahab Tenggarong terdiri dari suku Toraja, yang awalnya adalah Pospelkesnya dari GPIB Efata Tenggarong. Kemudian tanggal 31 Mei 2009 dilembagakan menjadi Jemaat Dewasa oleh Pdt. J.D Sihite, MA yang ke-291. Sampai sekarang sudah ada dua bangunan megah berdiri berdampingan, yang satu gerejanya dan satu lagi gedung serbaguna. Sudah tiga pendeta atau Ketua Majelis Jemaat (KMJ) yang memimpin Jemaat ini.

Benih itu bertumbuh dan berbuah.

Kami GPIB Jemaat SION Jahab Tenggarong mengucapkan
SELAMAT NATAL 25 Desember 2015 & TAHUN BARU 1 Januari 2016

http://www.tuanisianipar.blogspot.com
http://www.pariwisatakukar.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s