IBADAH PENGIBURAN

Jon Paul Rorong (topi baret)

Dengan penuh suka cita keluarga Ibu Adeleide L Rorong-Mait (Sabtu 3 Nopember 2012) Tenggarong Kutai Kartanegara mengadakan ibadah penghiburan atas berpulangnya Bapak Jon Paul Rorong seminggu yang lalu.

Shanti Rorong (putri Jon Paul Rorong) mengatakan, sebelum meninggal Bapak (Jon Paul Rorong) mengatakan kepada kami bahwa bapak sangat bahagia sekarang.

Ibadah dipimpin oleh Pdt.Roslyn Manopo,S.Th dari 2 Korintus 1:3-7 disampaikan bahwa Tuhan yang penuh belas kasihan, Allah yang memberi penghiburan, Allah akan menyertai kita (kata Paulus), hanya kepada Allah penghiburan sejati yang kita memperolehnya, Paulus meyakini dalam kehidupannya bahwa Allah yang selalu menguatkannya dan menyertainya, inilah yang disampaikan oleh Rasul Paulus buat jemaat disana.

Hidup seperti roda yang berputar. Putaran demi putaran ia terus berputar, kadang diatas, kadang dibawah, demikian juga hidup kita ada tawa ada pula tangis. Sebagai orang percaya kita meyakini bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan kita ada dalam rencana dan rancangan Tuhan. Mari kita lanjutkan hidup yang masih Tuhan percayakan dengan tetap mengingat janjiNya bahwa Ia akan tetap menjaga dan memelihara kehidupan kita.

tuani sianipar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s